Post Top Ad

CARI INFORMASI DISINI

Astagfirullah, Semoga NU Selamat dan Berita ini Hanya Hoax

Andaipun hoax sebenarnya bermanfaat juga. Karena ini sebagai antisipasi jangan sampai ormas besar seperti nahdlatul ulama berpihak kepada para penghina ayat suci.

Diberitakan oleh Jurnal Siantar, Setelah satu hari melakukan pemeriksaan, Sat Narkoba Polres Siantar akhirnya menyerahkan Ketua GP Anshor Kabupaten Simalungun Ibnu Habibi Lubis dan dua temannya ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Siantar.

Baca : Paskibara Indonesia Bercadar bikin Takbir dan Tahmid Viral

Kasat Reserse Narkoba Polres Siantar AKP Bambang Waskito, Kamis (18/8/2016) mengatakan, dari hasil pemeriksaan dua pria, yakni Ibnu Habibi dan Surya Alamsyah alias Tole, dan satu wanita Dewi Emma yang ditangkap ketika sedang menyabu dari salah satu kos-kosan di Jalan KKO, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari telah diserahkan ke BNN Siantar.

Ketiganya diserahkan ke BNN lantaran hasil pemeriksaan (tes) urine, ketiganya diketahui positif sebagai pengguna narkoba.

“Toleh dan Ibnu Habibi Lubis dan Dewi Emma, hasil tes urine mereka  positif dan sudah kita serahkan ke BNN, “ungkapnya.

Selain ketiganya, pihaknya juga menyerahkan barang bukti yang disita saat penggerebekan, yakni sisa sabu serta alat hisab sabu (bong).

Kepala BNNK Siantar Ahmad Yani Damanik ketika dihubungi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima ketiganya. “Iya, kita sudah terima tiga orang yang diserahkan polres kepada kita. Selanjutnya kita akan rehab mereka,”katanya (JS3)

Sumber.