Bocah Viral yang Selalu Naik Gunung Usai Pulang Sekolah, Curiga? Inilah yang Dilakukan

Ini Dilansir dari outhor Sang Pembelajar, Dewasa ini yang namanya televisi masih tetap menjadi media hiburan bagi keluarga. Meski mulai digusur gadget, tetapi televisi masih banyak digemari banyak warga.

Selain itu, televisi seolah telah menjelma menjadi teman bagi anak-anak di rumah sehingga lebih banyak bocah memilih nonton televisi dibanding bermain di luar rumah.

Namun hal tersebut tidak berlaku pada sosok bocah yang satu ini. Berikut kisahnya. Diceritakan. Bocah laki-laki berusia 8 tahun ini tak pernah menonton televisi sepulang sekolah.

Kebiasaan tersebut tentu saja sangat berbeda dengan anak-anak seusianya yang mulai kecanduan televisi atau gadget. Keanehan lainnya, bocah ini juga tak mau pergi bermain bersama teman-temannya. Setiap usai pulang sekolah, bocah ini selalu pamit pada sang ayah untuk main ke gunung.

Ternyata ia pamit untuk bermain-main lumpur dan tanah liat. Kedua orangtuanya sempat heran dengan kebiasaan anaknya bermain lumpur sendiri di gunung. Referensi pihak ketiga Awalnya kedua orangtunya tak menyimpan rasa curiga karena menurut mereka adalah hal yang wajar bagi seorang anak bermain seperti itu.

Mereka pun akhirnya membiarkan anaknya bermain lumpur sendirian. Sampai pada suatu hari, orangtua bocah ini penasaran dan ingin tahu apa sebenarnya yang diperbuat anaknya di gunung. Ketika mengikuti sang anak, orangtua bocah ini dibuat kaget bukan kepalang.

Tak disangka-sangka, ternyata sang anak membuat mainan yang tak biasa. Bocah ini rupanya membuat rumah-rumahan dari tanah liat. Ia membentuk miniatur perkampungan dari tanah liat. Tampak sebuah desa kecil yang dibuat bocah ini disertai gerbang besar dan dinding yang mengelilingi rumah. Miniatur rumah tanah liat tersebut dibuat bocah ini seorang diri. Nah, bagaimana menurut sahabat semua?

Sumber: youtube/VeFWi8Pj_9E

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Fikih dalam kehidupan Sehari-hari dan Sumber Hukumnya

Contoh Syariah dalam kehidupan Sehari-hari

Buah Khuldi itu sebenarnya Buah Apa Sih? Ini Faktanya