Allahuakbar!!!. Paskibra Bercadar, Takbir Semakin Viral

Takbir Netizen menggema di media sosial pasca pertanyaan Muhammad Tayyib yang memposting Paskibraka Bercadar. Disampaikannya masih terngiang di suatu kota di Sumatera beberapa waktu, seorang anggota Paskib yang disuruh melucuti penutup auratnya.   .

“Selain pasukan wanita bercadar plus hijab panjang, tim ini juga memisahkan pasukan laki-laki dengan pasukan perempuan,” tulisnya sembari mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di Cisayong, Tasikmalaya.


Netizen yang membaca postinganya mersepon dengan kata Allahuakbar sampai sekitar 2000 lebih dengan plus likernya. Dari berbagai media juga dikabarkan peserta didik Al-Idrisiyyah Islamic Boarding School (AIBS) Diah Nurvitasari telah ikut berpartisipasi dalam Penurunan Bendera Merah Lapangan Sekertariat Daerah (SETDA) Singaparna Kab. Tasikmalaya dengan menggunakan cadar.

Beberapa bulan sebelumnya, Diah mengikuti proses seleksi di sekolahnya, kemudian dinyatakan lulus dan melaju mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera lanjutan di tingkat antar sekolah. Lagi-lagi ke-dua peserta asal -Idrisiyyah Islamic Boarding School (AIBS) ini dinyatakan lolos, menyisihkan calon lainnya dari berbagai sekolah tingkat atas se-kabupaten.

Bacaan sejenis :



Setelah itu selama 7 hari, Diah bersama dengan siswa terpilih lainnya berada di Training Center untuk pemusatan latihan Pengibar Bendera. Baru kemudian Lolos ke tingkat Kabupaten.

Popular posts from this blog

Contoh Fikih dalam kehidupan Sehari-hari dan Sumber Hukumnya

Contoh Syariah dalam kehidupan Sehari-hari

Buah Khuldi itu sebenarnya Buah Apa Sih? Ini Faktanya