Kagome Penasaran dengan Jutawan Bismillahirrohmanirrohim, Ini Hasilnya

Tak terasa hari itu admin selesai menunaikan ibadah shalat juma'at di salah satu masjid Jln. Lunang Unit 3 Rimbo Bujang, Tebo, Jambi pada tahun 2014 silam. Di suatu sudut masjid terdapat seorang yang masih saja berdzir meskipun semua jamaah sudah pada beranjak pulang.

Ia adalah pedagang keliling yang memiliki toko juga di rumahnya berjualan sembako sudah sekitar 5 tahun belakangan ini. wajah yang tak asing oleh admin ini sedang komat-kamit bibirnya berdzikir kepada Allah Subhanahu Ta'ala, apa yang dia ucapkan sehingga admin berusaha untuk mendekat dan mendengarkan.

Ternyata beliau sedang berdzikir dengan kalimat yang tidak asing bagi kita yaitu Bismillahirohmanirohim, sederhana sekali ya namun Ia mengucapkan kalimat ini berulang-ulang, dan total jumlahnya setelah admin konfirmasi adalah 765.

Ada apa serangan dengan amalan bismillah 765 setelah selesai menunaikan ibadah salat Jumat ini, kusut kusut ternyata dengan membaca Bismillah 765 kali seusai salat Jumat Bisa memperlancar rezeki dan memperlancar usaha serta bisnis kita.

Tak heran sahabat Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam juga pernah bersabda bahwasanya setiap amalan yang baik tetapi tidak diawali dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim maka akan terputus, maksud terputus adalah terputus dari rahmat Allah keberkahannya dan pertolongan Alloh SWT.

Oh iya sahabatku nama dari bapak yang mengamalkan amalan ini adalah Bapak Tuh ono, beliau merupakan ketua RT daripada daerah kami. Tidak hanya berzikir dan berdoa tentunya sahabat beliau juga memiliki usaha dan bisnis yang digelutinya sepanjang hari ya ke pasar dan berbelanja serta menjualnya kembali ke rumah-rumah warga dengan mengendarai sepeda motor Supra 125.

Inti dari pada kisah diatas adalah Jika kita ingin sukses dan usaha yang kita lakukan menuai hasil yang maksimal maka harus melalui dua cara yaitu usaha dan doa, Adapun doa disini termasuk didalamnya berzikir mengucapkan kalimat Bismillahirrohmanirrohim sebanyak yang tertera di atas tadi. Selamat mencoba dan semoga kita semua menjadi hamba Allah yang dekat kepadanya dan diberi keberkahan di dalam rezeki dan umur kita semuanya amin ya robbal alamin.

Sumber Kagome

Salam dari Kagome. Sumber : Pengalaman pribadi seorang pedagang bernama Bapak Tuhono Sumber Gambar Ilustrasi: m.harian88.com

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Fikih dalam kehidupan Sehari-hari dan Sumber Hukumnya

Contoh Syariah dalam kehidupan Sehari-hari

Buah Khuldi itu sebenarnya Buah Apa Sih? Ini Faktanya