Prabowo Datangi Masjid Di Awal Tahun Begini Teriakan Warga

PORTALJIHAD. COM, Telo News - Memasuki tahun baru 2019 yang merupakan tahun Pemilu, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto memilih menyambangi Masjid At-Taqwa, Jakarta Selatan.

Kedatangan Prabowo disambut riuh jemaah Masjid. Prabowo tiba di Masjid At Taqwa, Jalan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2019), pukul 00.25 WIB.

Prabowo nampak mengenakan kemeja berwarna biru dan peci. Saat tiba di lokasi Prabowo langsung menyapa dan bersalaman dengan Ustaz Ansufri Idrus Sambo yang juga berada lokasi.

Prabowo juga sempat bersalaman dengan jemaah yang hadir Ketika Prabowo ditanya soal harapan di tahun 2019 ini. Dia berharap rakyat Indonesia bisa lebih baik dan rakyat mendapat yang terbaik.

"Ya mudah-mudahan semuanya dapat yang terbaik," ujar Prabowo, seperti yang dilansir dari detik.com (01/01/19). Namun ada hal unik ketika Prabowo berada di Masjid At Taqwa, ada jemaah yang berteriak menyambut capres nomor urut 02 itu.

Prabowo sendiri tidak mengeluarkan sepatah kata saat diteriaki jemaah. "Prabowo Presiden.. 2019 Prabowo Presiden," ujar salah seorang jemaah, seperti yang dilansir dari detik.com (01/01/19).

Seruan yang dilontarkan jemaah masjid At-Taqwa tersebut tentunya menambah semangat perjuangan mantan Danjen Kopasus tersebut untuk menduduki kursi RI 1 pada Pilpres 2019 bersama Sandiaga Uno. Bagaimana menurut anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Fikih dalam kehidupan Sehari-hari dan Sumber Hukumnya

Contoh Syariah dalam kehidupan Sehari-hari

Buah Khuldi itu sebenarnya Buah Apa Sih? Ini Faktanya